Thassos – Canakkale, Touring Motor, Jelajah 15 Negara Balkan Dalam 35 Hari

Salam Bikers,

Ini adalah hari ke 16 kami touring motor di Balkan. Perjalanan kami lanjutkan dari Thassos menuju Canakkale. Pagi hari kami naik ferry dari Thassos ke Keramoti, masih di Yunani. Sekitar satu jam kami pun tiba di Kesan, kota perbatasan Turki. Setelah melalui pemeriksaan custom, kami meneruskan perjalanan ke Eceabat untuk naik ferry lagi dan menyeberangi Selat Dardanella ke Canakkale.

Alexander Lunardi

Di Eceabat kami melewati tugu peringatan Gallipoli dari Perang Dunia I, dimana lebih dari 120,000 tentara gugur dalam pertempuran disitu. Canakkale adalah sebuah kota ditepi pantai yang dekat dengan kota kuno Troya di masa lalu. Dekat hotel kami menginap ada patung kuda Troya yang dipakai untuk shooting film Troy yang dibintangi oleh Brad Pitt.

20140524_191932_resized

Ada sebuah kenangan bagi kami, sehari sebelumnya terjadi gempa di kota ini sehingga hotel kami penuh dengan retak-retak bekas gempa dan serpihan dinding yang masih berserakan di kamar hotel. Berikut adalah foto-foto kami dalam perjalanan kali ini.

Itulah cerita kami di Canakkale, setelah ini kami akan meneruskan perjalanan dari Canakkale menuju Foca. Terimakasih telah mengikuti perjalanan touring motor kami, silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah.

Salam,
Alexander Lunardi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Bintang Bikers - All Right Reserved